0

Jadwal Pelatihan Refreshment Asesor (PRA) PAUD 2019 ini merupakan update terbaru yang akan kami informasikan dalam postingan kali ini. Sebelumnya kami ucapkan selamat datang dan juga terimakasih atas kunjungannya ke akreditasipaud-online.blogspot.com, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

PRA atau Pelatihan Refreshment Asesor merupakan dampak dari kebijakan baru pemerintah terkait orientasi Akreditasi PAUD 2019. Pada tahun 2019 terdapat perubahan kebijakan BAN PAUD dan PNF yang cukup signifikan. Diantaranya perubahan orientasi akreditasi dari sekedar pemenuhan standar pendidikan (compliance) ke kinerja atau performansi satuan pendidikan dalam melaksanakan penjaminan mutu (performance).

Jadwal Pelatihan Refreshment Asesor (PRA) PAUD 2019

Jika sebelumnya yang dinilai adalah program, maka mulai 2019 ini yang diakreditasi adalah satuan yang menyelenggarakan program. Perubahan kebijakan tersebut berdampak pada instrumen akreditasi yang digunakan, termasuk sistem penilaian akreditasinya.

Berikut Jadwal Pelatihan Refreshment Asesor (PRA) PAUD 2019 yang bersumber dari situs resmi Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal di banpaudpnf.kemdikbud.go.id yang terbagi dalam 4 Tahap.







Download Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Jadwal Pelatihan Refreshment Asesor (PRA) PAUD 2019 ini dapat membantu anda dalam proses akreditasi khususnya pada kungjungan (visitasi) oleh Asessor. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top