0

Contoh SOP Penyambutan Anak PAUD Terbaru ini merupakan SOP terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. SOP PAUD merupakan cara baku atau ketentuan mengenai suatu hal (yang berkaitan dengan lembaga PAUD), yang disepakati dan diterapkan oleh semua orang yang ada di satuan lembaga tersebut. 


Contoh SOP Penyambutan Anak PAUD/TK/RA/KB/TPA Kurikulum 2013

Contoh SOP Penyambutan Anak ini kami bagikan hanya sekedar untuk bahan referensi dalam membuat Standar Operasional Prosedur yang mungkin sesuai dengan harapan anda. Semua proses interaksi anak dengan pendidik, dengan temannya, atau dengan lingkungan atau alat mainannya termasuk dalam proses pembelajaran. 

Tidak terbatas pada saat anak berada di sentra atau area atau kelas, tetapi sejak anak datang hingga pulang. Ketika anak datang, seorang guru PAUD hendaknya menyambut sang anak. Langsung saja bagi yang berminat untuk memilikinya, anda bisa download melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.



Download Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh SOP Penyambutan Anak PAUD Terbaru ini dapat membantu anda dalam proses akreditasi khususnya pada kungjungan (visitasi) oleh Asessor. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top