0

Contoh SOP Kegiatan Sikat Gigi PAUD Terbaru - Selamat datang kembali di akreditasipaud-online.blogspot.com, terimakasih sudah menyempatkan waktunya berkunjung ke blog kami yang sederhana ini. SOP ini merupakan salah satu Standar Operasional Prosedur yang dibutuhkan dalam lembaga Pendidikan Anak Usia Dini khusus untuk Kegiatan Sikat Gigi Anak. 

SOP Sikat Gigi PAUD ini berbeda dengan SOP yang sama dirumahsakit atau puskesmas. SOP merupakan cara baku atau ketentuan mengenai suatu hal (yang berkaitan dengan lembaga PAUD), yang disepakati dan diterapkan oleh semua orang yang ada di satuan lembaga tersebut. 


Contoh SOP Sikat Gigi Anak PAUD/TK/RA/KB/TPA Kurikulum 2013

Dalam kesempatan ini saya akan share Contoh SOP Kegiatan Sikat Gigi ini sebegai bahan referensi untuk anda dalam membuat Standar Operasional Prosedur sendiri. Secara teoritis yang dimaksud dengan SOP ini adalah langkah-langkah yang harus diikuti untuk menjalankan suatu pekerjaan dengan berpedoman pada tujuan yg harus dicapai. Penetapan langkah tersebut dituangkan secara tertulis mengenai apa yang harus dilakukan, kapan, dimana , oleh siapa dan dengan cara bagaimana. 



Download Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh SOP Kegiatan Sikat Gigi PAUD Terbaru ini dapat membantu anda dalam proses akreditasi khususnya pada kungjungan (visitasi) oleh Asessor. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top