4

RPPM K13 PAUD Semester 1 dan Semester 2 Lengkap Semua Tema ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Setiap pendidikan wajib membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM/ RKM) sebagai perencanaan mengajar dikelas perminggu. RPPM (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan) ini saya sediakan lengkap untuk semua kelompok usia diantaranya Usia 2-3 Tahun, Usia 3-4 Tahun, Usia 4-5 Tahun, Usia 5-6 Tahun.

RPPM PAUD/TK Kurikulum 2013 ini juga sebagai bahan persiapan Bukti Fisik Akreditasi PAUD Standar Isi dan Standar Proses khususnya poin 3.1 tentang Perencanaan Proses Pembelajaran, Sub Poin 3.1.2 tentang Rencana Kegiatan Mingguan, Sub Sub Poin 3.1.2.1 tentang Program PAUD harus memiliki Rencana Kegiatan Mingguan (RKM) yang memuat berbagai aspek.



RPPM K13 PAUD Semester 1 dan Semester 2 Lengkap Semua Tema


Langusng saja untuk mendapatkan file ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan RPPM K13 PAUD Semester 1 dan Semester 2 Lengkap Semua Tema ini dapat membantu anda dalam proses akreditasi khususnya pada kungjungan (visitasi) oleh Asessor. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top