0

Kumpulan Program Semester PAUD/TK Kurikulum 2013 Lengkap Tahun 2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Program Semester (Promes) adalah rencana kegiatan yang terkait dengan kegiatan kurikulum dalam rentang satu semester atau setara dengan enam bulan waktu kalender. Rencana kegiatan semester setidaknya memuat unsur waktu, tema, sub tema, dan kegiatan pendukung. Disini saya bagikan lengkap Program Semester untuk PAUD/TK Kelmpok Usia 2-3 Tahun, 3-4 Tahun, 4-5 Tahun, 5-6 Tahun yang bisa anda dapatkan secara gratis.


Kumpulan Program Semester PAUD/TK Kurikulum 2013 Lengkap Tahun 2018

Selain untuk digunakan dalam Rencana Pembelajaran Persemester, Program Semester (Promes) ini saya bagikan untuk kebutuhan Bukti Fisik Akreditasi Standar Proses khususnya poin 3.1 tentang Perencanaan Proses Pembelajaran, Sub Poin 3.1.1 tentang Rencana Kegiatan Semester, Sub Sub Poin 3.1.1.1 tentang Program PAUD seharusnya memiliki Rencana Kegiatan Semester (RKS) yang memuat berbagai aspek.


Kumpulan Program Semester PAUD/TK Kurikulum 2013



Download Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Kumpulan Program Semester PAUD/TK Kurikulum 2013 Lengkap Tahun 2018 ini dapat membantu anda dalam proses akreditasi khususnya pada kungjungan (visitasi) oleh Asessor. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top