0

SOP Pembukan dan Penutupan Kegiatan Harian PAUD Terbaru ini merupakan update terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Sebelumnya kami ucapkan selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung ke blog kami yang sederhana ini, semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. 

SOP adalah langkah-langkah untuk menjalankan pembelajaran PAUD dalam mencapai semua kompetensi inti (sikap spiritual, sikap sosial, pengetahuan dan keterampilan) dan standar tingkat pencapaian perkembangan anak.

Penetapan langkah tersebut dituangkan secara tertulis mengenai apa yang harus dilakukan, kapan, dimana, oleh siapa dan dengan cara bagaimana. Sehingga SOP menjadi cara baku, yang disepakati dan diterapkan oleh semua orang yang ada di satuan PAUD.

Contoh SOP ini terdiri dari SOP Pembukaan Kegiatan Harian PAUD sampai SOP Penutupan Kegiatan Harian PAUD. Bagi guru PAUD yang belum memiliki Contoh Kegiatan Harian SOP PAUD Kurikulum 2013 ini dapat anda download secara gratis pada postingan ini.


Contoh SOP Pembukan dan Penutupan Kegiatan Harian PAUD

Contoh Kegiatan Harian SOP PAUD, SOP Pembukaan PAUD, SOP Penutupan PAUD


Download Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan SOP Pembukan dan Penutupan Kegiatan Harian PAUD Terbaru ini dapat membantu anda dalam proses akreditasi khususnya pada kungjungan (visitasi) oleh Asessor. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top