0

Contoh SOP PAUD Terbaru Pijakan Selama Main ini merupakan salah satu Standar Operasional Prosedur (SOP) terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. SOP ini dibutuhkan dalam lembaga Pendidikan Anak Usia Dini khusus untuk Kegiatan Selama Main/Bermain. Dapatkan juga SOP Pijakan Sebelum Main pada postingan kami sebelumnya DISINI.

Kegiatan Pijakan Selama Main berkaitan dengan hal-hal mengenai tema yang sedang dibahas, ragam main, dan aturan selama bermain. Untuk itu diperlukan suatu standar operasional agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan dengan benar dan berkesinambungan. 

Dalam kesempatan ini saya akan share SOP Kegiatan Pijakan Selama Main Anak PAUD ini sebagai bahan referensi untuk anda dalam membuat Standar Operasional Prosedur sendiri. Pijakan Main terbagi menjadi tiga SOP, yakni Sebelum, Selama Main, dan Sedudah. Untuk SOP lainnya saya sediakan dalam artikel yang berbeda. Secara teoritis yang dimaksud dengan SOP ini adalah langkah-langkah yang harus diikuti untuk menjalankan suatu pekerjaan dengan berpedoman pada tujuan yg harus dicapai. 


SOP Pijakan Saat Main PAUD/TK/RA/KB/TPA Kurikulum 2013

SOP PAUD berperan sebagai pedoman kerja, kapan, dimana, oleh siapa dan cara bagaimana pembelajaran dijalankan terutama dalam mengatur program pembelajaran. Kegiatan rutin dan terus berulang dilakukan guru biasanya kegiatan pembiasaan dan keteladanan dalam mencapai sikap spiritual dan sikap sosial.



Download Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh SOP PAUD Terbaru Pijakan Selama Main ini dapat membantu anda dalam proses akreditasi khususnya pada kungjungan (visitasi) oleh Asessor. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top