0

Contoh LPJ BOP 2017 PAUD/TK Tahun 2018 merupakan bentuk laroporan pertanggungjawaban keuangan lembaga yang mungkin anda butuhkan untuk dijadikan referensi. Sudah menjadi kewajiban lembaga PAUD untuk membuat Laporan Pertanggungjawaban BOP PAUD setiap kali dana selesai direalisasikan dengan serangkaian pembuktian yang sah. Untuk lembaga PAUD/ TK/ RA/ KB yang belum memiliki Contoh Laporan Pertanggungjawaban/ LPJ BOP ini silahkan saja download filenya secara gratis dalam artikel ini.

Laporan BOP PAUD merupakan format terbaru yang mungkin akan cocok untuk anda jadikan referensi dalam membuat LPJ BOP/ SPJ BOP Paud sendiri. Sekedar mengetahui, saya uraikan daftar isi dalam format Laporan ini yang terdiri dari :


Contoh LPJ BOP 2017 PAUD/TK

BAB I PENDAHULUAN
A. Profil TK .......... ..........
B. Penerimaan Dana dan Penggunaan Dana
C. Rencana Kegiatan
D. Pengelolaan dan Sasaran
E. Jadwal Pelaksanaan

BAB II PEMANFAATAN DANA BOP
A. Daftar Pertanggungjawaban (SPJ)
B. Daftar Perubahan Anggaran

BAB III PELAKSANAAN PROGRAM PEMBELAJARAN
A. Kondisi Pembelajaran Setelah Adanya Dukungan Dana BOP
BAB V PENUTUP
A. Kesimpulan
B. Saran dan Harapan



File ini sekaligus sebagai Bukti Fisik Akreditasi PAUD/TK Standar Pembiayaan khususnya poin 7.2 tentang Pelaksanaan, Sub Poin 7.2.1 tentang Laporan Penggunaan, bahwa Satuan PAUD seharusnya memiliki laporan tahunan tentang penggunaan dana.


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh LPJ BOP 2017 PAUD/TK Tahun 2018 ini dapat membantu anda dalam proses akreditasi khususnya pada kungjungan (visitasi) oleh Asessor. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top